Sabtu, 11 Juni 2016

kata kata lucu

Rasa jenuh dan bosan memang sering menghampiri, ada kalanya memang kita perlu hiburan Kata kata lucu berikut ini mungkin bisa sejenak menghibut diri anda sebelum melakukan aktifitas anda yang lain, yuk kita intip ada apa saja
gua gendut bukan karna sering makan, tapi karna gua sering Lupa kalo gua udah makan.
Kalo tidur adalah ibadah dan kerja adalah ibadah, maka tidur di tempat kerja ibadah nya jadi 2x
Gua benci sama rokok, kalo bisa gua mau bakar aja tuh pabrik rokok, tapi karna pabriknya jauh yaudah gua bakarnya satu-satu aja
Kata orang ngopi itu enaknya sambil ngerokok, pas gua coba susah cooyy, rokonya malah basah
Didalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
Lubang apa yang paling kecil???..lubang dubur laah angin aja lewat sana ampe menjerit kesakitan.
Truk aja gandengan, masa elu enggak
Tips awet muda:
Minum: air kelapa muda
Makannya: daun yang masih muda
Minum: jamu awet muda
Punya: istri muda
Hidup jangan banyak gaya, banyak duit udah cukup
Aku tanpamu bagaikan nasi bungkus tanpa karet, berantakaaaann
Untung ini hati ciptaan tuhan, klo ciptaan pabrik pasti dah banyak servis
Hidup itu cuman sebentar, jomblo lu kelamaan
Pacar ideal itu ya customer servis, fast respon
Gua jomblo bukan karna gaklaku, tapi karna emang gak ada yang mau
Orang bilang CEWE selalu benar, BOS selalu benar.
Bos lu cewe, kelar idup luu..
Cinta itu buta, tapi tau mana motor mana mobil
Jaman sekarang gak perlu dimanja, yang penting naik ninja
Sekian dulu postingan kali ini, semoga anda terhibur

0 komentar:

Posting Komentar